Contact Whatsapp081383065864

Makanan untuk ibu hamil

Ditulis oleh Administrator pada Selasa, 05 Maret 2019 | Dilihat 328kali

Kehamilan adalah salah satu periode paling penting dan sensitif dalam kehidupan seorang wanita. Diet sehat dan gizi yang baik selama kehamilan memastikan bayi Anda sehat. Diet sehat selama kehamilan harusnya memiliki keseimbangan vitamin, mineral, dan nutrisi yang sama seperti diet sehat pada umumnya. Perbedaannya adalah Anda membutuhkan jumlah yang lebih tinggi. Jika Anda sudah memiliki kebiasaan makan yang sehat, akan mudah untuk melakukan sedikit penyesuaian untuk memastikan kehamilan yang sehat.

The American Pregnancy Association merekomendasikan bahwa wanita hamil mengonsumsi tambahan 300 kalori melebihi kebutuhan asupan normal mereka. Hindari diet dan dorongan untuk makan berlebihan selama kehamilan. Pepatah lama yang Anda butuhkan untuk “makan untuk berdua” adalah murni mitos: kuncinya adalah moderasi. American College of Obstetricians and Gynecologists (ACOG) merekomendasikan penggunaan aplikasi MyPlate atau situs web untuk merencanakan makanan dan ukuran porsi yang tepat berdasarkan berat badan Anda, tingkat latihan, usia kehamilan, dan usia ibu.

Karbohidrat kompleks
Kapan pun memungkinkan, makan karbohidrat kompleks, seperti:

roti gandum dan pasta
Sayuran
kacang polong
kacang-kacangan

Jauhi makanan ini:

roti putih
kue
kue pretzel
keripik
Gula
pemanis

Protein
The American Pregnancy Association merekomendasikan antara 75 dan 100 gram setiap hari. Dokter Anda mungkin merekomendasikan lebih banyak protein jika kehamilan Anda dianggap berisiko tinggi atau Anda kekurangan berat badan.

Sayuran dan buah-buahan
Sayuran mengandung sejumlah besar:

vitamin A dan C
beta karoten
serat
vitamin E
riboflavin
asam folat
Vitamin B
kalsium
trace mineral

Biji-bijian dan polong-polongan
Biji-bijian utuh dan polong-polongan, seperti kacang polong kering dan kacang-kacangan, dan karbohidrat sehat lainnya seperti buah dan sayuran bertepung harus menjadi bagian dari diet sehat. Mereka menyediakan vitamin B dan mineral, seperti selenium seng dan magnesium. Biji-bijian dan kacang-kacangan penuh dengan nutrisi, termasuk berbagai vitamin B: thiamin (vitamin B-1), riboflavin (vitamin B-2), folat, dan niacin.

Bayi yang sedang tumbuh membutuhkan ini untuk pengembangan hampir setiap bagian dari tubuh mereka. Asupan folat secara signifikan mengurangi risiko memiliki bayi dengan spina bifida. Makanan ini memasok energi untuk perkembangan bayi Anda dan membantu membangun plasenta dan jaringan lain di tubuh Anda.

====================================================================================================================

catering diet murah, harga catering diet, catering diet jakarta pusat, catering diet jakarta barat, menu catering diet, menu catering diet mayo, catering makanan sehat jakarta selatan, catering diet tangerang, catering diet jakarta barat, catering diet murah, catering untuk orang sakit di jakarta, catering sehat jakarta, catering sehat jakarta barat, catering makanan sehat jakarta selatan, harga catering diet, catering diet jakarta pusat, catering diet mayo tangerang, catering diet mayo depok, catering diet mayo malang, catering diet mayo bekasi, catering diet murah, harga catering diet, harga catering diet mayo jogya, catering diet sehat, catering sehat, catering diet jakarta, catering diet.

Share this:

Komentar Anda

Jadilah yang pertama dalam memberi komentar pada berita / artikel ini
Silahkan Login atau Daftar untuk mengirim komentar
Disclaimer

Login Member

Lupa Password Daftar Gratis

Kata kunci terpopuler

Tentang Kami

  • Alamat Kami:
    Jl. Murni No. 8 Joglo Jakarta Barat
  • 021-5854876
  • fitfun.catering@yahoo.co.id
Developed by Naevaweb.com