Contact Whatsapp081383065864

MAKANAN PROGRAM BAYI TABUNG

Ditulis oleh Administrator pada Selasa, 05 Maret 2019 | Dilihat 744kali

Sekitar 1 dari 8 wanita mengalami kesulitan hamil, menurut perkiraan para ahli. Jika Anda siap untuk memulai atau menambah keluarga Anda dan telah mencoba semua pilihan kesuburan lainnya, fertilisasi in-vitro (IVF) sering menjadi pilihan Anda berikutnya untuk memiliki bayi biologis.

IVF adalah prosedur medis di mana sel telur wanita dibuahi dengan sperma, menghasilkan embrio. Kemudian, embrio dibekukan atau ditransfer ke rahim wanita, yang diharapkan akan menghasilkan kehamilan.

Anda mungkin memiliki beberapa emosi saat mempersiapkan, memulai, dan menyelesaikan siklus IVF. Kecemasan, kesedihan, dan ketidakpastian sering terjadi saat Anda melakukan investasi finansial dan fisik yang besar untuk mendapatkan peluang hamil.

Belum lagi hormonnya. Sekitar dua minggu tembakan biasa dapat meningkatkan emosi Anda dan membuat tubuh Anda benar-benar rusak.

Masuk akal kemudian bahwa 30 hari menjelang siklus IVF Anda sangat penting untuk memastikan tubuh Anda sehat, kuat, dan siap sepenuhnya untuk proses medis intensif.

Ini adalah panduan untuk memberikan diri Anda dan pasangan Anda kesempatan terbaik untuk mendapatkan bayi melalui IVF. Dengan saran ini, Anda tidak hanya akan bertahan dari siklus IVF Anda, tetapi berkembang dengan baik. Berikut makanan untuk program bayi tabung.

Di bawah ini, kami membahas perubahan gaya hidup yang akan memberi tubuh Anda dukungan terbaik untuk kehamilan selama siklus IVF Anda.

Apa yang harus dimakan selama IVF

Selama siklus IVF, fokus untuk makan makanan sehat dan seimbang. Jangan membuat perubahan besar atau signifikan selama waktu ini, seperti makan makanan bebas gluten jika Anda belum melakukannya.

Aimee Eyvazzadeh, seorang ahli endokrinologi reproduksi, merekomendasikan diet gaya Mediterania kepada pasiennya. Yayasan berbasis tanaman dan berwarna-warni ini harus menyediakan nutrisi positif yang dibutuhkan tubuh Anda.

Penelitian menunjukkan bahwa diet Mediterania dapat meningkatkan tingkat keberhasilan IVF di kalangan wanita non-obesitas yang berusia kurang dari 35 tahun. Meskipun penelitiannya kecil, makan makanan sehat selama minggu-minggu menjelang siklus tentu tidak menyakitkan.

Karena diet juga memengaruhi kesehatan sperma, dorong pasangan Anda untuk mengikuti diet Mediterania bersama Anda.

Makan buah dan sayuran segar.
Pilih protein tanpa lemak, seperti ikan dan unggas.
Makan gandum utuh, seperti quinoa, farro, dan pasta.
Tambahkan kacang polong, termasuk kacang, buncis, dan kacang lentil.
Beralih ke produk susu rendah lemak.
Makan lemak sehat, seperti alpukat, minyak zaitun extra-virgin, kacang, dan biji-bijian.
Hindari daging merah, gula, biji-bijian olahan, dan makanan olahan lainnya.
HIndari makan banyak garam. Rasa makanan dengan bumbu dan rempah-rempah sebagai gantinya.

=============================================================================================================

catering rumah sakit di jakarta, menu makanan rumah sakit di indonesia, daftar menu makanan rumah sakit, daftar menu rumah sakit, catering diet rumah sakit, catering rumah sakit di surabaya, snack rumah sakit, catering untuk orang sakit di jakarta, catering untuk penderita diabetes, catering untuk orang tua, catering diabetes jakarta, catering diet kolesterol, catering untuk penderita gagal ginjal, catering untuk penderita stroke, catering diabetes bandung, catering diet, catering diet jakarta,, catering makanan sehat, catering organik, catering makanan sehat termurah. 

Share this:

Komentar Anda

Jadilah yang pertama dalam memberi komentar pada berita / artikel ini
Silahkan Login atau Daftar untuk mengirim komentar
Disclaimer

Login Member

Lupa Password Daftar Gratis

Kata kunci terpopuler

Tentang Kami

  • Alamat Kami:
    Jl. Murni No. 8 Joglo Jakarta Barat
  • 021-5854876
  • fitfun.catering@yahoo.co.id
Developed by Naevaweb.com