Contact Whatsapp081383065864

Bagaimana Cara Diet Mayo yang Benar

Ditulis oleh Administrator pada Selasa, 19 Maret 2019 | Dilihat 1012kali
Bagaimana Cara Diet Mayo yang Benar
Bagi anda yang pernah atau sedang menjalani program diet tentu anda pernah dengar tentang program diet mayo. Program diet yang dipercaya mampu menurunkan berat badan serta menjaga berat badan agar tetap ideal ini telah dilakukan oleh jutaan orang dari seluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia. Asal-usual dari diet mayo ini dikabarkan berasal dari Amerika Serikat, tepatnya dari sebuah klinik kesehatan bernama Mayo Clinic, maka tak heran jika nama program diet ini adalah diet mayo.
 
Sebagai suatu program diet, tentu saja diet mayo akan membatasi atau lebih tepatnya mengatur makanan yang dikonsumsi oleh pelaku diet. Tetapi yang menjadi nilai plus dari diet mayo ini adalah anda akan dipaksa untuk melakukan aktivitas fisik yang dapat membantu kelancaran program diet mayo itu sendiri. Hal ini berdasar pada teori yang mengatakan bahwa untuk mendapatkan berat badan yang ideal maka energi yang keluar harus lebih besar dibandingkan dengan yang masuk. Atau apabila anda telah memiliki berat badan ideal maka untuk menjaganya anda harus menyeimbangkan antara energi keluar dengan yang masuk.
 
Untuk menjalankan diet mayo sendiri terbilang cukup mudah, tetapi jangan terjebak ke dalam anggapan bahwa diet mayo hanya membatasi konsumsi garam serta karbohidrat semata, karena pada kenyataannya diet mayo pun memberi perhatian kepada aspek lainnya. Misalnya saja beberapa hal di bawah ini merupakan perhatian utama ketika anda menjalankan diet mayo, yaitu sebagai berikut:
 
1.Cukupi kebutuhan kalori, namun tidak berlebih
Kebutuhan kalori setiap orang akan berbeda, tergantung dari usia, jenis kelamin, berat badan serta beberapa faktor lainnya. Anda harus mengetahui terlebih dahulu berapa besar kebutuhan kalori harian anda, dengan begitu maka anda akan dapat menentukan apa saja makanan yang masih bisa anda konsumsi dan mana makanan yang tidak pada satu hari.
 
2.Perbanyak sayur dan buah
Dengan banyak memakan sayur serta buah ketika menjalankan program diet mayo maupun setelah diet mayo usai anda lakukan, maka anda akan mampu mengendalikan nafsu makan anda. Hal ini disebabkan oleh kandungan serat yang tinggi di dalam sayur dan buah  yang akan membuat anda merasa kenyang lebih lama. Selain itu kandungan kalorinya tidak banyak sehingga bagus untuk menjaga berat badan.
 
3.Perbanyak Protein
Seperti halnya serat, protein pun dapat membuat anda merasa kenyang lebih lama sehingga tidak banyak mengonsumsi makanan yang tak perlu. Anda bisa mengonsumsi protein nabati maupun hewani, hal itu terserah anda karena didasarkan pada selera anda.
 
Setelah anda paham dengan ketentuan di atas yang dilakukan guna mendukung diet mayo, maka berikutnya anda bisa merencanakan menu makanan anda sehari-hari ketika menjalankan diet mayo. Untuk lebih mudahnya anda bisa mengadaptasi menu diet mayo yang akan diinformasikan berikut ini. Saat sarapan anda cukup konsumsi satu gelas teh atau kopi dengan gula dua tau tiga sendok saja, kemudian pada waktu makan siang anda bisa makan dada ayam rebus tanpa kulit dibarengi dengan sayuran yang juga direbus, sementara untuk waktu makan malam anda bisa konsumsi daging yang tidak berlemak, dibarengi dengan sayuran kembali serta buah sebagai penutup.
 
Menu di atas hanyalah contoh dan dapat anda modifikasi sesuai selera anda masing-masing. Akan tetapi anda harus ingat dengan ketentuan program diet mayo yang bukan sekadar membatasi garam dan karbohidrat, melainkan hal-hal lainnya juga yang sudah disampaikan di atas.
========================
diet mayo itu apa, diet mayo jakarta, diet mayo turun berapa kilo, diet mayo murah jakarta, diet mayonaise, diet mayo clinic, diet mayo seminggu, diet mayones, diet mayo menu, diet mayo adalah, diet mayo adalah menu, diet mayo aman untuk penderita maag, diet mayo ala mona ratuliu,diet mayo ala kartika putri, diet mayo anak kos, diet mayo atau diet karbo, diet mayo asli, diet mayo atau diet keto, the mayo diet, the mayo diet plan, the mayo diet reviews, the mayonnaise diet, the mayo diet recipes, the mayo diet plan menu, the mayo diet book, the mayo diet grapefruit, diet mayo bagus atau tidak, diet mayo busui, diet mayo bagi ibu menyusui, diet mayo berapa hari, diet mayo boleh makan apa saja, diet mayo boleh makan nasi merah, diet mayo bogor, diet mayo balikpapan, diet mayo bandung, diet mayo catering, diet mayo caranya, diet mayo cookpad, diet mayo catering jakarta, diet mayo clinic menu, diet mayo cepat kurus, diet mayo cikarang, diet mayo cirebon, diet mayo cara, c diff diet mayo clinic, ibs c diet mayo clinic, diet mayo dan keto, diet mayo dan diet karbo, diet mayo depok, diet mayo dalam 7 hari, diet mayo dr oz, diet mayo di malang, diet mayo di palembang, diet mayo denpasar, diet mayo dapur nusantara, diet mayo enak, diet mayo efek samping, catering diet mayo female daily

Share this:

Komentar Anda

Jadilah yang pertama dalam memberi komentar pada berita / artikel ini
Silahkan Login atau Daftar untuk mengirim komentar
Disclaimer

Login Member

Lupa Password Daftar Gratis

Kata kunci terpopuler

Tentang Kami

  • Alamat Kami:
    Jl. Murni No. 8 Joglo Jakarta Barat
  • 021-5854876
  • fitfun.catering@yahoo.co.id
Developed by Naevaweb.com