Contact Whatsapp081383065864

Resep Makanan Penambah Gairah Seksual

Ditulis oleh Administrator pada Kamis, 25 April 2019 | Dilihat 363kali
Resep Makanan Penambah Gairah Seksual
Sebagian dari anda tentu pernah mendengar atau bahkan mengalami masalah gairah dalam hubungan suami istri. Masalah tersebut tentu memiliki latar belakang yang menjadi penyebab seperti misalnya faktor aktivitas pekerjaan yang menguras energi, makanan kurang sehat yang dikonsumsi hingga faktor usia yang tentu menjadi salah satu faktor utama.
 
Menyikapi masalah tersebut banyak sekali pasangan suami istri yang melakukan berbagai macam cara guna dapat meningkatkan gairah dalam hubungan mereka baik melalui upaya-upaya logis seperti meminum ramuan, meminum suplemen, menggunakan obat-obat tertentu hingga upaya-upaya non medis seperti menemui dukun.
 
Sebetulnya untuk bisa meningkatkan gairah dalam hubungan suami istri tidaklah perlu bingung mencari kesana kemari, karena di sekitar anda sendiri pun ada. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi makanan-makanan tertentu yang memang diyakini sebagai makanan penambah gairah.
 
Untuk membantu anda menangani masalah gairah dalam diri anda maupun pasangan anda, berikut ini akan diinformasikan beberapa resep makanan yang dapat anda andalkan dalam rangka mengatasi masalah tersebut. Adapun resep makanan yang dimaksud adalah ayam ekstra bawang special. Resep untuk menu ayam ekstra bawang special ini sangat pas bagi anda yang suka dengan ayam dan bawang dimana bahan utama yang dibutuhkan tentu saja ayam serta bawang. Untuk mulai membuatnya anda perlu mempersiapkan bahan berikut ini:
  1. 1 sendok makan minyak zaitun
  2. Garam beserta lada hitam
  3. 50  siung bawang putih
  4. ¼ gelas terigu
  5. 2 gelas kaldu ayam
  6. ¼ gelas parsley cincang
Setelah semua bahan di atas anda siapkan, maka langkah untuk memasaknya adalah sebagai berikut:
1. Bumbui ayam dengan garam dan lada di dalam sebuah mangkuk atau wadah lain yang cukup, pastikan seluruh bagian ayam telah terbaluri dengan bumbu agar mendapat hasil terbaik. 
2. Sambil membumbui ayam, siapkan wajan dan tuangkan minyak secukupnya, kemudian panaskan.
3. Setelah itu masukkan ayam tadi ke dalam wajan panas dan tunggu hingga kulit ayam berwarna kecokelatan. Anda dapat mengecilkan api kompor anda guna menghindari terjadinya gosong pada ayam akibat terlambat mengangkat dari wajan. 
4. Jangan lupa untuk membalik bagian ayam yang belum matang agar ayam matang merata. 
5. Setelah cukup matang barulah angkat dan taruh ayam ke piring ataupun mangkuk. 
6. Lanjutkan dengan masukkan bawang yang sudah disiapkan lalu tumis hingga harum, jika sudah cukup maka segera angkat bawang tersebut kemudian taruh ke dalam wadah seperti misalnya piring atau mangkuk kecil. 
7. Kemudian masukkan tepung ke dalam panci disusul dengan kaldu ayam yang telah disiapkan sebelumnya. Jangan lupa untuk memasukkan ayam dan bawang yang telah disimpan tadi ke dalam panci berisi kaldu dan tepung, kemudian tunggu hingga mendidih. 
8.. Tunggu sekitar 25 hingga 30 menit baru kemudian angkat dan letakkan di wadah penyajian.
 
Sangat disarankan bagi anda yang hendak menikmati hidangan tersebut ketika masih panas karena akan lebih terasa nikmatnya. Yang special dan menjadi faktor utama mengapa resep makanan di atas merupakan salah satu resep makanan yang mampu membangkitkan gairah adalah karena adanya ekstra bawang di dalamnya. Dikatakan bahwa bawang mengandung nutrisi tertentu yang dapat meningkatkan hormon dalam tubuh baik itu bagi wanita maupun bagi pria.
 
Apabila resep makanan di atas masih anda rasa belum optimal, maka anda bisa sertai dengan memakan makanan lain yang juga dipercaya dapat meningkatkan gairah. Namun perlu diingat bahwa sebisa mungkin gunakan makanan yang alami saja agar meminimalkan adanya efek samping di kemudian hari.

Share this:

Komentar Anda

Jadilah yang pertama dalam memberi komentar pada berita / artikel ini
Silahkan Login atau Daftar untuk mengirim komentar
Disclaimer

Login Member

Lupa Password Daftar Gratis

Kata kunci terpopuler

Tentang Kami

  • Alamat Kami:
    Jl. Murni No. 8 Joglo Jakarta Barat
  • 021-5854876
  • fitfun.catering@yahoo.co.id
Developed by Naevaweb.com